WELCOME TO MY BLOG (it's my life)

Keep Smiling, Always Forgiving :)

Kamis, 21 Mei 2015

Tuhan tak ingin aku membencimu part 1

Pernah berjuang bersama sebagai sahabat membuatku begitu mengenalmu.

Komunitas bisnis MLM itu memperkenalkan kita. Bisnis yang kita jalani di tahun yang sama tapi di daerah berbeda. Setahun pertama aku menjalankannya, aku tak mengenalmu. Begitupun denganmu.
Hingga takdir mempertemukan kita.

Aku diarahkan untuk berhijrah dan belajar dari grupmu, karena kerapuhan yang dialami grupku.

Kau begitu ramah menyapaku, dengan senyuman dan sapaan kau menyambutku.

"Hai Nin, sini gabung bareng. Jangan canggung. Di bisnis ini ga ada crossline, kita sekeluarga." begitulah sapaan hangatmu menyapaku.

Bagaimana mungkin aku bisa menolak kehangatan di grup ini, jika orang-orangnya terlebih dirimu, begitu ramah dan tak terlihat keterpaksaan saat aku bergabung di grup ini. Inilah keluarga keduaku di bisnis ini, setelah sebelumnya aku kehilangan banyak mentorku yang telah kuanggap sebagai keluarga di bisnis ini.

(Bersambung)....


Tidak ada komentar: